Surat Lamaran Kerja Ke Perusahaan PT

Surat Lamaran Kerja Ke Perusahaan PT

Contoh surat lamaran kerja di perusahaan swasta berbadan hukum PT

Medan, 29 Januari  2019

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth:
Bapak/Ibu Pimpinan PT. Beck Perkasa Pratama
di.-
Tempat.

Dengan hormat,

Sehubungan dengan adanya informasi buka lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari internet, bahwa perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin sedang membutuhkan beberapa orang karyawan dan karyawati, maka untuk itu saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                         : Emy Lamtiur Silaban
Tempat/Tgl. Lahir        : Siborongborong, 04 Juli 1994
Jenis kelamin              : Perempuan
Pendidikan terakhir      : S-1 Manajemen Sumberdaya Perairan, USU
Alamat                       : Jl. Mandolin No. 418, Kelurahan Titi Rantai,
Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.
No. Handphone           : 088888491776
Email                         : e-lamtiur@gmail.com

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu, kiranya dapat menerima saya menjadi karyawan/karyawati di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dan Saya bersedia ditempatkan pada posisi sebagai Administrasi.

Saya juga mempunyai kondisi kesehatan yang baik, memiliki kemampuan untuk bekerja tim maupun individu, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat dan cekatan dalam memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu, dalam surat permohonan ini turut dilampirkan:

1) Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae)
2) Fotocopy Ijazah
3) Fotocopy Transkrip Nilai Terakhir
4) Fotocopy KTP
5) Pasfoto berwarna berlatar belakang merah dan biru
6) Sertifikat Pendukung
7) Surat pengalaman kerja
8) Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)
9) Surat pernyataan belum nikah
10) Surat pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja dalam wilayah Republik Indonesia
11) Surat keterangan berbadan sehat dari Rumah Sakit Pemerintah

Demikian permohonan ini disampaikan, besar harapan saya semoga Bapak/Ibu Pimpinan PT. Beck Perkasa Pratama dapat menjadikannya sebagai bahan pertimbangan untuk selanjutnya menerima Saya bekerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.

Atas perhatian dan pengabulannya, diucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Emy Lamtiur Silaban

Catatan: bahwa nama pelamar kerja dan perusahaan adalah semu, kalau ada kesamaan maka hal itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur sengaja.

Semoga contoh surat lamaran kerja ini dapat bermanfaat bagi siapa saja.





No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top